Airplane

Review Maskapai Penerbangan yang Sudah Dicoba

Beberapa kali melakukan perjalanan membuatku bisa mencicipi beberapa maskapai penerbangan. Mulai dari yang maskapainya masih ada hingga yang sudah tidak ada lagi sekarang (ternyata industri penerbangan susah ditebak ya #hehehe). Garuda Indonesia Ini sih favorit aku banget. Fasilitas lengkap, makanan enak, pramugarinya ramah-ramah dan biasanya para penumpangnya lebih mengikuti aturan seperti, baru ngambil barang di… Continue reading Review Maskapai Penerbangan yang Sudah Dicoba

Indonesia

GRAB Sudah ada di Bandara Bandung! Kira-kira Harganya … ?

Hari Minggu lalu, saya mendarat di kota kembang Bandung setelah liburan singkat pulang Ke kampung halaman #pentingbangetpenjelasannya 😅. Ada satu hal yang menarik begitu masuk ke terminal kedatangan, yaitu ada counter khusus untuk pemesanan Grab (kira-kira sama ga ya prosesnya dengan mesen Grab biasa). Okay baiklah, mari kita coba, lumayan jadi ada bahan blog #hahahha.… Continue reading GRAB Sudah ada di Bandara Bandung! Kira-kira Harganya … ?

Culinary

Fat Oppa, Makanan Korea dengan Harga Terjangkau

Hari Minggu lalu (tepatnya tanggal 22 April #pentingbangetya 🙈), saya mengunjungi sebuah tempat makan dengan menu ala Korea di kota Kembang, Bandung. Nama tempatnya adalah Fat Oppa. Menu makanannya cukup beragam dan yang bikin surprise adalah harganya guys. Harganya itu loh dibawah 50rbuan, jadi ramah dikantongkan 😍? Walaupun harganya bisa dikategorikan murah tapi soal rasa… Continue reading Fat Oppa, Makanan Korea dengan Harga Terjangkau

Culinary

Tea Time at Crowne Plaza Hotel Bandung

Well, akhirnya nyobain juga cemal-cemil di Crowne Plaza Hotel Bandung. Sebenarnya sih kesini ga hanya ngeteh tapi juga meeting. Jadi meeting sambil ngeteh atau ngeteh sambil meeting? #gapenting #hahaha. Nah, ceritanya sih kesini karena ada promo di salah satu situs yang menjual berbagai voucher secara online. Karena kalau meeting ga bisa di tempat yang penuh hiruk… Continue reading Tea Time at Crowne Plaza Hotel Bandung

Indonesia

Ga Pernah Bosen ke Bali

September yang lalu aku berkesempatan untuk liburan ke pulau dewata yaitu Bali. Entah kenapa rasanya ga pernah bosen mengunjungi pulau yang satu ini. Kalau kamu ? Sebenarnya sih liburan ke Bali ini tidak ada dalam rencana aku tahun ini karena Mei yang lalu baru aja melakukan long trip ke 4 negara jadi tadinya sih mau… Continue reading Ga Pernah Bosen ke Bali

Indonesia

Bermalam di Bandara Soekarno Hatta

Nginep di bandara Soekarno Hatta (Soetta)? Yakin? Ga kenapa2? Kira-kira itulah gambaran kalimat yang dilontarkan orang disekeliling saya. Tapi ya mau gimana lagi, situasi minggu lalu membuat saya merasakan nginep semalam di bandara #kasian😅 Oh ya sebenarnya kalau soal nginep di airport ini bukan kali pertama sih karena saya pernah juga nginep di Changi Airport… Continue reading Bermalam di Bandara Soekarno Hatta

Overseas

Singapore (Liburan 4 negara #end)

Puas menikmati kota Ho chi minh, perjalanan pun dilanjutkan ke negara terakhir sebelum kembali ke tanah air, Singapore. Kenapa memilih Singapore karena penerbangan langsung dari Ho chi minh ke Indonesia lumayan mahal #eh. Karena penerbangan yang dipilih adalah pagi, saya dan kedua teman saya memutuskan untuk menginap saja di bandara ( itung-itung lumayan untuk menghemat… Continue reading Singapore (Liburan 4 negara #end)

Overseas

Ho chi minh (Liburan 4 negara #part5)

Lanjut lagi ... Setelah menikmati sunrise di White Sand Dunes, kemudian lanjut ke fishinh village & fairy stream. Kami pun kembali ke hotel dan menyusun barang karena akan melanjutkan perjalanan ke Ho Chi Minh. Kami menggunakan bus The Sinh Tourist yang berangkat jam 13.00 dengan harga 119.000 VND/orang Sesampainya di Ho chi minh kami pun… Continue reading Ho chi minh (Liburan 4 negara #part5)